Rabu, 12 Agustus 2015

Jual Bibit Tanaman Buah Rambutan Rapiah Murah

Jual Bibit Tanaman Buah Rambutan Rapiah Murah

Siapa sich yang tak kenal dengan Rambutan Rapiah ??. Salah satu jenis buah tanaman rambutan yang secara tradisional disukai masyarakat ialah rambutan rapiah. Salah satu jenis buah tanaman rambutan yang terkenal karena rasanya yang manis ini memang sangat populer bagi para pencinta buah rambutan, walaupun ukuran yang kecil dan daging buah yang tipis tidak menyurutkan pembeli untuk mendapatkan rambutan dengan daging buah yang agak kering ini.  Tanaman buah Rambutan Rapiah ini merupakan hasil pemuliaan di Pasar Minggu, Jakarta ini dikenal juga dengan sebutan Aceh atau Aceh pelat. Tanmanan Buah Rambutan Rapiah ini digolongkan sebagai jenis rambutan terbaik di Indonesia.


Tanaman buah Rambutan Rapiah memiliki mutu buahnya sangat bagus. Buah tanaman rambutan rapiah berbentuk bulat dan mempunyai ciri khas yaitu adanya pelat pada kulitnya. Warna buah hijau kekuningan dengan rambut yang sangat pendek, kasar, agak jarang, dan berwarna hijau dengan ujung kemerahan. Daging buah tebal, putih, agak kering, kenyal, ngelotok, dan kulit bijinya agak melekat. Rasanya manis agak renyah dan aromanya tidak tajam. Bijinya kecil, berbentuk bulat, dan mempunyai pelat. Daya tahannya mencapai enam hari setelah petik.

Selain buah tanaman rambutan rapiah yang sangat nikmat disantap, bagian lain dari tanaman buah rambutan rapiah ini juga dapat diambil manfaatnya. Kayu pohon rambutan mempunyai tekstur yang cukup keras dan kering, tetapi mudah pecah, sehingga kurang baik untuk bahan bangunan. Namun, kayu rambutan bagus sekali untuk digunakan sebagai kayu bakar. Akar tanaman ini juga dapat dimanfaatkan sebagai obat demam, kulit kayunya untuk obat radang mulut, dan daunnya untuk obat sakit kepala sebagai tapal (popok). Daging buahnya yang telah matang, selain bisa dikonsumsi langsung, juga dapat diawetkan sebagai buah kalengan.

Dengan Segala Keunggulan dan manfaat dari tanaman buah rambutan rapiah ini, Tanaman Buah Rambutan Rapiah memiliki nilai ekonomis yang tinggi sehingga banyak orang membudidayakan tanaman rambutan. Penanaman rambutan dapat dilakukan di media pot atau tabulampot, di pekarangan rumah, atau di kebun.


Kami membudidayakan bibit tanaman buah rambutan rapiah dalam jumlah besar dengan usia dan ukuran yang bervariasi, Mulai dari usia 1 bulan hingga usia 1 tahun dan variasi ukuran mulai dari 30-60cm. Kami meyediakan  Bibit tanaman buah Rambutan Rapiah dengan harga murah dan kualitas bibit yang unggul. Jenis bibit Tanaman Buah rambutan yang kami sediakan antara lain :  Bibit tanaman Rambutan Rapiah, Bibit Tanaman Rambutan Binjai, dan lain-lain.

Adapun Harga Bibit Tanaman Rambutan Rapiah sebagai berikut :

Bibit Tanaman Rambutan Rapiah Tinggi 80 cm = Rp. 60. 000,-
Bibit tanaman Rambutan Binjai Tinggi 60 cm = Rp. 30.000,-

Kami Melayani pemesanan bibit tanaman Buah Rambutan secara satuan maupun partai dengan harga nego dan penawaran menarik lainnya. Kami melayani jasa antar untuk berbagai wilayah Indonesia dengan cepat dan tetap berkualitas harga terjangkau.

Untuk Informasi dan Pemesanan bibit tanaman Buah Rambutan, Silahkan hubungi :

Zazid Albas Tomi
Telp / SMS : 085 743 852 768
WhatsApp : 085 743 852 768
PIN BBM : 51E64EE3

Situs Resmi : jualbenihmurah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar